Breaking

loading...

Saturday 30 December 2017

5 Game Moba terbaik di play store

game memang salah satu tempat kita bersenag-senang sobat,serta untuk melepaskan rasa jenuh .game juga memberikan banyak manfaat sobat yaitu untuk menembah kecerdasan otak dam meng hilang kan setrees.android adalah surga untuk game dan aplikasi gratis lainya karena yang sifatnya opensoure (bebas). dari banyaknya game yang beredar di google pay store tentu kamu menginginkan game yang terbaik untuk itu kami merangkum daftar game moba terbaik yang kamu bias unduh.

kamu tahu selama ini para developer game android sudah berhasil merilis dan mengembangkan game-game terbaru mereka dan membuat banyak orang tertarik untuk memainkan.dari banyaknya game android yang ada di play store ternyata ada beberapa yang keren dan menarik,mulai dari game yang berukuran kecil hingga berukuran besar ,tampa basa-basi langsung aja ni sobat game moba terbaik di play store.

5   Game Moba Terbaik Di Play store

1 Garena AOV-Arena of Valor


game yang satu ini adalah game android online yang sangat popular. dan di dalam game ini terdapat berbagai fitur-fitur menarik yang wajib anda ketahui seperti banyaknya pilihan hiro dengan skill kuat seperti hiro batman,joker dan superman.

Garena AOV-Arena of Valor juga menghadirkan map MOBA 3 lane yang sangat kalian kenal dengan semak,hutan,dan sungai yang dapat kalian gunakan untuk menjalan kan setrategi dan trik spesial menghabiskan lawan sekejap.

dengan control intuitif yang di rancang khusus untuk mobile akan memudahkan anda untuk menciptakan kill dan memastikanmu menjadi juara yang sesungguhnya dalam server local yang setabil . anda juga akan medapatkan lima belas hiro secara gratis untuk peain baru.

2 Mobile legends: Bang Bang



siapa si yang egga kenal dangan game yang satu ini, Mobile legends: Bang Bang merupakan sebuah game yang hanya berdurasi sepuluh menit dalam pertarungan. game ini juga terdapat fitur-fitur yang menarik dantaranya adalah klasik peta moba dan control sederhana ,mudah untuk menjadi master.

game ini anda bisa unduh secara gratis di google play store. Mobile legends: Bang Bangini bisa anda mainkan pertandingan 5v5 secara langsung melawan  lawan secara sunguhan.bertarung di 3 lorong untuk melawan tower musuh .4 area hutan.18 tower pertahanan. 2 boss yang buas .

3 Heroes of Order & Chaos


game yang satu ini adalah game MOBA yang sangat kaya dan adiktif ,dalam game Heroes of Order & Chaos sobat juga bisa mendapat kan 57 jagoan unik dan bervariasi , dari jagoan berkelahi  jarak dekat  hingga penyihir mematikan dan sobat juga bermain secara gratis dengan karakter ber bada, menikmati rotasi perubahan jagoan secara gratis.

game yang satu ini bisa anda unduh secara gratis di google play store.game Heroes of Order & Chaos ini wajib anda joba karena terdapat berbagai hal yang menarik dan tidak membosankan seperti terdapatnya karakter hiro yang menarik dan memiliki skill yang unik dan kuat .

4 Arena  Pahlawan


game arena pahlawan merupkan permainan arena perang online multipemain global yang terbaru dan terbaik ,game ini juga dirancang khusus untuk perangkat seluler dan menampilkan esport yang adil.dan sobat juga bisa menikmati aksi PVP super seru dengan 1v1,3v3,5v5 dan mode perang multi pemain lainya dimana kamu bisa bergabung sebagai pemin dan bertarung untuk meraih oeringkat tertinggi  demi keagungan dan imbalan menarik.

di game ini juga terdapat fitur-fitu permainan yang menarik yang wajib sobat coba . game Arena  Pahlawan  hadir dengan 20 pahlawan  yang dirancang dengan unik dan menawan ,lengkap dengan jurus sepesial epic dan animasi jurus super keren ,di dalam game Arena  Pahlawan ini terdapat enam varian kelas pahlawan yaitu seperti pembunuh ,penyihir,penembak,supporter,tank,dan kesatria

5 Vainglory


game Vainglory merupakan salah satu game multipemain terbaik di perangkat  seluler sobat game ini juga berkapasitas sangat besar di bandingkan game yang lain yaitu mencapai 727 MB dan terdapat 17 bahasa , Vainglory mempunyai sirkuit kompetitif resmi di beberapa wilayah di seluruh dunia.

game Vainglory ini terdapat beberapa fitur-fitur yang menarik dan sangat bagus untuk sobat coba,dan terdapat 30 pahlawan yang memiliki skill yang unuk dan menarik. game Vainglory ini bisa anda unduh secara gratis di play store
















No comments:

Post a Comment