Breaking

loading...

Saturday 9 March 2019

Cara untuk menjadi seorang yang sukses dan kaya



pasti anda bertanya-tanya bagai mana si caranya agar kita menjadi seseorang yang sulses…?
untuk menjadi seseorang yang kaya atau sukses itu perlu pengorbanan yang banyak  
pengrbanan dari segi materi maupun waktu fisik tenaga dan lainya.
ada juga seseorang yang berpikiran, coba kalau aku sukses tapi aku tidak kerja
cuman tidur, pasti ada yang berpikiran seperti itu, sangat banyak. aku juga kadang
berpikiran seperti itu.
pokonya intinya kalau mau jadi seseorang yang sukses itu kamu harus semangat
harus pantang menyerah, walau banyak rintangan, tetap lanjut pada tujuan.
tidak ada hal yang mukin selagi kita berusaha pasti tuhan akan memberikan jalan,
dan terus berdoa kepada yang menciptakan kita.
bagi kamu yang pengaguran atau pun masih pelajar pokonya intinya jangan sia-siakan
waktu kamu hanya untuk bermain dan jangan sering main game dan lainya, contohnya
seperti saya, orang mengira aku, heleeh dia itu apa cuman pergi mean, mainin game
pokonya banya, tetapi gua enggak kesal atau pun marah, di dalam hati gua, gua
berkata , nanti akan gua buktikan gua akan jadi seorang yang sukses.
jadi gini kawan pokonya jangan memadang orang sebelah mata, orang yang kamu
sindir orang yang kamu hina, malah akan menjadi sukes kelak di masadepan.
karna sidiran itulah yang menjadi pemicu atau bahan bakar untuk menuju kesuksesan.
lo ko artikelnya isinya curhat,haaaa, jadi gini kawan artikel di atas hanyak untuk memotifasi
kalian agar menjadi seseorang yang sukse.
saya aja mulai belajar untuk menjadi penulis artikel.
ya kesuksesan itu di mulai dari hal kecil.
saya doakan semuanya kelak menjadi seorang yang sukses dan bisa membahagiakan orang tua

# FAHRUL ROZI


No comments:

Post a Comment