Breaking

loading...

Monday 11 December 2017

about me

blog ini saya buat untuk memberikan informasi kepada pembaca dan saya akan
berikan informasi yang saya tau tentang tkj (tehnik komputer dan jaringan)
saya juga akan informasi-informasi yang bermanfaat bagi pembaca 

biar kaya yang lain saya juga akan memper kenal kan diri saya,nama fahrul rozi 
alamat ; gisting atas blok 13 tanggal lahir ; 20 febuari 2000 anak ; ke 1
umur ; 17 tahun sekolah di smk muhammadiyah gisting jurusan tkj ( tehnik komputer dan jaringan)

di blog ini saya akan membuat artikel tentang tkj(tehnik komputer dan jaringan)
yang saya dapat di sekolahan smk muhamadiyah gisting dan saya 
akan memberikan ilmu saya kepada anda,

oh iya saya juga prakrin di starcom alamatnya yaitu jalan palapa no 231 pringsewu selatan
saya juga disana mempelajari berbagai ilmu tentang komputer dan jaringan 
dan saya di sana mendapat berbagai informasi yang sangat penting bagi saya 

semoga blog yang saya buat berman faat bagi pembaca dan penglihat blog 
dan bisa di terapkan di kehidupan sehari-hari



No comments:

Post a Comment