Breaking

loading...

Saturday 13 January 2018

cara cepat menambah pengunjung ke blog anda




Hallo kawan pada kali ini saya akan menjelaskan tentang supaya banyak orang yang berkunjung ke blog kalian salah satu hal yang bisa kamu lakukan agar pengunjung di blog kamu bertambah banyak maka anda harus selalu mengupdate beragam konten yang mengisi blog kamu. buat lah artikel yang barudan di tulis dengan menggunakan bahasa yang mudah di mengerti.

Biyasanya si para blogger lebih tertarik untuk menarik pengunjung menggunakan artikel SEO.pada hal masih banyak yang kamu lakukan tampa harus melakukan tehnik tersebut. jika kawan merasa penasaran bagai mana caranya baiklah akan saya bahas sekarang juga.

Artikel yang di buat mengguakan tehnik SEO ini bisa mengoptimalkan mesin pencarai seperti google untuk menemukan dan membuat artikel tersebut tampil diurutan teratas di google. namun jika anda belum mengetahui tehnik atau pun caranya menulis artikel yang SEO,anda bisa menggunakan cara yang saya akan bahas pada saat ini, ini bisa menjadi alternative mendaftangkan pengunjung tampa tehnik SEO

Beberapa hal bisa kamu lakukan diantanranya sebagai berikut

Buatlah artikel secara berkala dengan melakukan hal ini blog anda akan selalu mengalami perubahan. jika anda membuat artikel jangan sekali banyak,sekali public bisa sampai 20 artikel atau pun diatas 20, gunakan artikel tersebut sebagai stok atau simpanan anda dan update lah artikel tersebut secara sedikit demi sedikit secara berkala.hal ini tidak akan membuat seseorang bosan,jika berkunjung ke blog anda atau pun website anda.

Untuk peringatan saja sih,kalo anda bisa, ketika menulis susahakan harus seoriginal mungkin,jangan sampai blog yang kamu buat di hapus oleh google karena dianggap sebagi spam. perlu diketahui bahwa google tidak terlalu menyukai konten yang di duplikat atau yang di bisa dikatakan sebagai plagiarism jangan blog yang kamu buat bertahun-tahun hilang tampa sebap apapun, setelah tarif pengunjung banyak ini yang sering dilupakan oleh para blogger.

Hal lain yang bisa anda lakukan adalah selalu on/aktif di forum. ini bisa saja menjadi salah satu cara yang manjur untuk mendatangkan pengunjung di blog anda,dengan bergabung di berbagi forum yang ada. anda bisa mendapatkan blacklink dari forum yang anda ikuti, tentu saja anda harus menjaga reputasi yang baik di forum yang anda ikuti. selain mendapatkan blacklik anda juga mendapatkan informasi yang berharga.

yang ketiga bisa dengan mengshare blog anda ke media sosial seperti facebook, googel+ dan twitter atau pun yang lainya. buatlah akun media sosial yang marak di gemari oleh semua orang.dengan cara ini, teman di sosial media anda akan tertari berkunjung ke blog anda. hal yang sepertini banyak juga banyak dilakukan oleh beberapa perusahaan besar untuk melakukan promosi yang mereka produksi.

selamat mencoba, tetap semangat dan tidah mudah putus asa, Salam SUKSES👍👍👍