Breaking

loading...

Friday 30 March 2018

cara mengatasi html tidak bisa di edit dan save

 pada kali ini saya akan membagi pengalaman saya tetang cara mengatasi
HTML tidak bisa di save atau tak bisa di edit, pada saat itu saya mengalami
kejadian yang membuat saya sangat setres karena belum pernah mengalaminya
sejak menjadi seorang blogger. dan ini membuat sata sangat setres karena memang

beberapa jam tidak menemukan solusinya, mungkin pada saat ini sobat blogger
mengalaminya, pasti semua bertanaya-tanya gimana si caranya?
langsung aja ke inti dari permasalahanya

      1. sobat cukup buang atau hapus widgte yang kurang penting mungkin
          itu bisa mengatasi masalah tersebut
2. coba paksa penyegaran atau refresh halaman dengan tekan (Ctrl+F5)
3. kalo engga menggunakan mode penyamaran dibrowser Chrome
4. jika sobat ingin ,emggunakan browser yang berbeda, buka jendela
         penjelajahan pribadi

sekian semoga artikel ini bisa membantu teman-teman yang nebgalami kesulitan
seperti saya dan trima kasih mohon maaf jika ada kekeliruan atau kekurangan
jika teman-teman mau menambahkan solusi silahkan komen, untuk membatu
sahabat blogger yang lain jika menemui kejadian yang sama, Selamat Mencoba!!!!
\




No comments:

Post a Comment