Breaking

loading...

Monday 16 April 2018

Tutorial cara memasang kode verifikasi Webmaster tool di blog

pada kali ini saya akan berbagi pengalaman saya tentang cara memasang atau
meletakan kode verifikasi google webmaster tool pada blog, menurut saya
meletakan kode verifikasi di tampleate blog sangat lah  mudah, tetapi
bagi seorang blogger pemula itu sangat sulit untuk di lakukan, nah oleh sebap itu
saya disini akan memberikan pengalaman saya tentang cara meletakan kode verifikasi
di blog.
Tutorial Cara Meletakan Kode Vrifikasi Google Webmaster Tool Pada Blog
1, yang pertama anda harus masuk ke blogger terlebih dahulu atau login ke
ke akun blog anda
2, selanjutnya ada klik menu tema di bagian kiri blog

3. setelah itu anda klik menu edit html dibagian bawah sebelah kanan


4, kemudian anda cari kode html <head> dengan menggunakan tombo combinasi
“ctrl+f” kemudian anda tulis kode di atas di kolom pencari yang sudah kamu
tekan menggunakan tombol combinasi setelah ketemu anda letakan di bagian
bawah kode <head> atau dimanapun yang penting di bagian kode head,kalo
saya meletakanya di barisan ke tiga dari kode<head>


5, jika anda sudah selesai anda harus menyimpanya terlebih dahulu

setelah anda selesai meletakan kode verifikasi di atas ada haru segera menekan
tombol verifikasi di webmaster di bagian bawah.

sekian dari artikel saya semoga membantu anda dari kesulitan. silahkan kunjungi artikel
artikel lainya danjangan lupa tinggalkan klik iklan wkwkwkw

No comments:

Post a Comment