Breaking

loading...

Tuesday 26 December 2017

Cara Mengubah Kuota VIdeomax Menjadi Kuota Flash/biasa Tanpa Aplikasi

Cara Mengubah Kuota VIdeomax Menjadi Kuota Flash/biasa Tanpa Aplikasi

saya disini akan menjelaskan tentang cara mengubah kuota video mx menjadi kuota flash
cara mengubah kuota Videomax Menjadi Kuota Flash tanpa aplikasi – bagi penggua Telkomsel khususnya yang membeli paket internet 30GB seharga 65.000 tentu sudah tak asing lagi dengan yang namanya bonus kuota VIdeomax.

 Bonus kuota VIdeomax ini memang menadi jenis kuota yang menghebohkan sepanjang tahun 2017 ini. Sempat ditentang oleh para pengguna Telkomsel hingga situs Telkomsel diretas beberapa waktu lau, kini kuota VIdeomax justru menjadi primadona karena bisa digunakan untuk menjadi paket internet murah Telkomsel.
Kuota Videomax sendiri merupakan nama lain untuk kuota Hooq dan VIU yang sudah setahun lalu diluncurkan. Adapun kegunaan kuota VIdeomax awalnya hanya bisa untuk streaming Film dan Drama Korea Online.

Padahal bonus kuota Videomax ini cukup besar mulai dari 2 GB hingga 10 GB. Tak heran jika awalnya banyak pengguna Telkomsel yang protes dengan adanya kuota Videomax ini karena menganggap kuota ini tak ada gunanya terutama bagi yang tidak hoby streaming film online.
Namun sejak pertengahan bulan Juli 2017, kuota Videomax ini justru menjadi primadona. Apalagi kalau bukan karena ditemukannya trik mengubah kuota Videomax menjadi kuota flash/biasa/reguler. Yang mana trik tersebut berhasil membuat pengguna bisa menggunakan kuota VIdeomax di semua aplikasi.

Awalnya kuota yang tidak ada gunanya kini bisa dihabiskan dan menjadi opsi paket internet murah Telkomsel. Nah yang jadi pertanyaan bagiamana cara mengubah kuota Videomax menjadi kuota biasa/flash? bagi kamu yang belum tahu silakan simak tutrialnya berikut ini :

Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash/Biasa Desember 2017

Awalnya metode yang digunakan untuk ubah kuota videomax jadi kuota biasa ini menggunakan aplikasi HTTP injector dan KPN tunnel. Namun belakangan dua aplikasi itu mulai ditinggalkan karena cukup ribet harus selalu mencari Config Videomax terbaru. Apalagi semenjak hadirnya aplikasi instan bernama

anonytun pro yang hanya membutuhkan Bug Telkomsel Videomax saja tanpa SSH ataupun Proxy tambahan sehingga pengguna bisa dnegan mudah menggunakan kuota videomax di semua aplikasi.
Adapun cara menggunakan kuota Videomax dengan aplikasi Anonytun ini sama dengan cara mengubah kuota Youthmax menjadi kuota biasa, hanya saja yang membedakan adalah Spoof Host nya saja. Namun bagi yang belum tahu silakan ikuti caranya berikut ini :
Cara Mengubah Kuota Videomax menjadi kuota Flash
Cara Mengubah Kuota Videomax menjadi kuota Flash tanpa aplikasi
Bahan dan Alat Perang
  • Kartu Telkomsel yang ada kuota VIdeomax-nya
  • Gunakan trik ini saat yang tersisa hanya kuota Videomax saja (0 pulsa 0 kuota utama) untuk menghindari pulsa terpalak.
  • Download aplikasi Anonytun Pro (ada banyak versi silakan bisa pakai yang terbaru) atau bisa download Anonytune Pro di sini https://drive.google.com/file/d/0B9trJmDQvtRwRTdXNVVGNFNvanM/view
Setelah semua siap, silakan ikuti langkah-langkah berikut ini :
  • Jalankan aplikasi Anonytun Pro, kemudian dari menu utama silakan pilih menu di pojok kanan atas atau tanda titik tiga
  • Selanjutnya akan muncul empat opsi (Ajustes VPN, Notificationes, Version, Keluar) pilih Ajustes VPN
  • Kemudian aktifkan Compress Packets dengan menggeser sakelarnya ke posisi kanan, isi MTU Size dengan 1500, dan aktifkan Google DNS lalu tekan Save
  • Langkah berikutnya kembali ke menu utama kemudian arahkan ke Config VPN
  • Selanjutnya kita akan ubah setting anonytun di stealth setting, bagian ini adalah yang terpenting
    Set protocol ke SSL, isi port dengan 443, aktifkan Pengaturan SSL tingkat lanjut, kemudian tekan tombol Edit SSL
  • Langkah terakhir adalah centang True SSL dan isikan Spoof Host Videomax dengan Play.hooq.tv kemudian isi port dengan 80. Tekan Ok
  • Kembali ke menu utama kemudian tekan tombol Connect/hubungkan, dan tunggu koneksi sukses
Itulah cara mengubah kuota VIdeomax menjadi kuota Flash/biasa/reguler tanda bahwa koneksi sukses berjalan adalah muncul ikon kunci di status bar atas. Sedangkan jika tidak mau konek bisa jadi spoof host videomax nya sudah mati, silakan coba dengan bug Videomax terbaru lainnya. Adapun pertanyaan

bagiamana cara mengubah kuota videomax menjadi kuota reguler tanpa aplikasi, jawabannya tidak bisa. Kita harus menggunakan aplikasi baik itu anonytun, Tweakware, HTTP injector, atau KPN tunnel untuk bisa menggunakan kuota videomax di semua aplikasi.

1 comment: